Minggu, 17 Mei 2015

INFO PENERIMAAN SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2015-2016

INFO PPDB SMAN 1 BALONGPANGGANG TAHUN PELAJARAN 2015-2016

Penerimaan siswa baru SMAN 1 Balongpanggang dilaksanakan secara Online di
http://gresik.siap-ppdb.com

Adapun sampai saat ini jadwal PPDB dari Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik belum keluar.
sebagai informasi awal pelaksanaan PPDB biasanya di buka pada bulan Juni. untuk itu diharap anak-anak yang akan mendaftar segera mempersiapkan persyaratan-persyaratan yang diperlukan. Adapun syarat-syarat pendaftaran jika mengacu aturan tahun lalu adalah sebagai berikut :


A.    PERSYARATAN PENDAFTARAN
  1. Telah tamat dan lulus SMP / MTs atau sederajat
  2. Berusia setinggi-tingginya 21 tahun pada tahun pelajaran baru ( lahir sesudah tanggal 14 Juli 1993 )
  3.  Menyerahkan fotocopy Nomor Induk Siswa Nasional ( NISN ) atau Surat Keterangan dari Kepala Sekolah tentang NISN
  4. Menyerahkan fotocopy akte kelahiran atau kenal lahir ( jika ada )
  5. Menyerahkan pas foto 3 x 4 sebanyak 3 lembar
  6. Menyerahkan fotocopy ijasah / Surat keterangan lulus dari sekolah
  7.  Menyerahkan fotocopy SKHUN asli
  8. Melampirkan piagam atau sertifikat prestasi akademik dan non akademik dan fotocopy di legalisir serta rekomendasi dari Dinas Pendidikan ( jika ada )
  9. Mengikuti tes Potensi Akademik ( TPA ) yang melipurti : Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS
  10.  Menyerahkan Surat Rekomendasi dari Dinas Pendidikan asal dan diketahui oleh Dinas Pendidikan Gresik ( bagi peserta dari luar Gresik )
  11. Melakukan pengajuan online pada situs www.gresik.siap-ppdb.com
  12. Melakukan verifikasi pendaftaran pada sekolah yang menjadi tujuannya

     PENERIMAAN SISWA BARU SMAN 1 BALONGPANGGANG AKAN DILAKUKAN SERENTAK BERSAMA DENGAN SMA NEGERI YANG LAIN DI KABUPATEN GRESIK
    
    TERUS PANTAU BLOG INI ATAU LANGSUNG DI  http://gresik.siap-ppdb.com

    JIKA KURANG JELAS BISA DATANG LANGSUNG DI SMAN 1 BALONGPANGGANG , JL. TANAH LANDEAN BALONGPANGGANG GRESIK, NO TELEPON 031 79260061








1 komentar:


  1. CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH Assalamualaikum saya atas nama bambang asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah saya yang kemarin hilang mulai dari ijazah SD sampai SMA, tapi alhamdulillah untung saja ada salah satu keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0853-2174-0123, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya, alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0853-2174-0123, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsun selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, dan ternyata juga beliau bisa bantu dengan menu di bawah ini wassalam.....

    1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
    – Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
    – Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
    – Drop out takut dimarahin ortu
    – IPK jelek, ingin dibagusin
    – Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
    – Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
    – Dll.
    2. PRODUK KAMI
    Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
    SARJANA (S1, S2)..
    Hampir semua perguruan tinggi kami punya
    data basenya.
    UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
    UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
    UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
    UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
    UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
    UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
    UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
    AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
    UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
    INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
    STIE SUKABUMI YAI
    ISTN STIE PERBANAS
    LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
    STIMIK UKRIDA
    UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
    UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
    UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
    UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
    UNIVERSITAS SAHID DLL

    3. DATA YANG DI BUTUHKAN
    Persyaratan untuk ijazah :
    1. Nama
    2. Tempat & tgl lahir
    3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke email kami.
    4. IPK yang di inginkan
    5. universitas yang di inginkan
    6. Jurusan yang di inginkan
    7. Tahun kelulusan yang di inginkan
    8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
    9. Email bpk dr sutanto akan di kirim setelah pembayaran 50% masuk
    10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
    11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
    4. Biaya – Biaya
    • SD = Rp. 1.500.000
    • SMP = Rp. 1.500.000
    • SMA = Rp. 2.000.000
    • D3 = 6.000.000
    • S1 = 7.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
    (kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
    • D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
    (minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
    • Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

    BalasHapus